PRODI ILMU KEGURUAN BAHASA (S3) FAKULTAS BAHASA DAN SENI UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENYELENGGARAKAN SEMINAR INTERNASIONAL “THE RD INTERNATIONAL CONFERENCE ON LANGUAGES PEDAGOGY (IColP-3)” KAMIS, 23 NOVEMBER 2023 di AUDITORIUM LANTAI 4 GEDUNG BARU FBS UNP

Prodi Ilmu Keguruan Bahasa (S3) Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang menyelenggarakan Seminar Internasional pada tanggal 23 November 2023 di Auditorium lantai 4 Gedung Baru Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang dengan tema Pedagogies and Technological Innovation in Language Learning.

 Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. mengungkapkan dengan harapan Seminar Internasional atau (ICoLP-3) kelak agar dapat jurnal ini bisa mengeluarkan artikel-artikel yang berupa jurnal terakreditasi internasional dan beliau juga mengungkapkan melalui seminar internasional ini dapat diharapkan memajukan pendidikan bahasa dan sastra yang menyoroti perspektif lintas budaya dan perubahan dalam pembelajaran-pembelajaran bahasa. Wakil Rektor 3 Prof. Yohendri, M.Si., Ph.D.  juga mengucapkan selamat datang kepada narasumber yaitu keenam pembicara utama yang berasal dari 5 negara tersebut Prof. Dr. Hasanuddin WS, M.Hum. (Universitas Negeri Padang, Indonesia), Prof. Dr. Zaida Mustafa (Malaysia), Dr. Sylvia Almeida (Australia), Dr. Mrs. Atabong Alemanjoh Mariana (Cameroon) dan Dr. Didin Widayartono, S.S., S.Pd., M.Pd. (Universitas Negri Malang, Indonesia), Fabio Coelho (USA). (FDH).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *