Prodi S3 Ilmu Keguruan Bahasa Workshop Bahas Kurikulum 2020 Daring

Dalam rangka peninjauan Kurikulum Program Studi Doktor Ilmu Keguruan Bahasa FBS UNP melakukan workshop secara daring mulai 7-15 Mei 2020 secara marathon. Workshop diawali tim kecil yang terdiri dari Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum.. Prof. Dr. Jufrizal, M.Hum., Prof. Dra.  Yenny  Rozimela, M.Ed., Ph.D., Prof. Dr. Syahrul, M.Pd., dan Prof. Dr. Atmazaki, M.Pd. Setelah itu rancangan kurikulum dibawa ke rapat Prodi yang diikuti seluruh staf dosen, mahasiswa dan stakeholder.

Beberapa peserta workshop

Dalam rapat peninjauan pada tanggal 15 Mei 2020 yang melibatkan semua unsur Prodi banyak memperoleh masukan dari dosen dan mahasiswa serta stakeholder. Prof. Dr. M. Zaim, selaku Koordinator Prodi menyebutkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan Program Studi dalam rangka menyerap aspirasi dan perkembangan keilmuan bidang keguruan bahasa.

Sementara, Hendro salah seorang mahasiswa yang ikut dalam workshop ini menyampaikan masukan tentang materi perkuliahan pada beberapa matakuliah untuk pengayaan ke depan.

Dalam workshop ini terdapat isu hangat meliputi perubahan sks matakuliah, penajaman deskripsi matakuliah, dan beragam aspek lain. Prof M. Zaim menyampai terima kasih atas masukan semua pihak dalam workshop ini.

Tim Kecil Penyusunan Kurikulum

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *