Prof. Dr. Hermawati Syarif, M.Hum. Hadiri Pelatihan Penjaminan Mutu tingkat UNP

Prof. Dr. Hermawati Syarif, M.Hum. selaku koordinator Unit Penjaminan Mutu Internal (UPMI) Prodi Ilmu Keguruan Bahasa (IKB) mengikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh Pusat Penjaminan Mutu Internal (PPMI) Universitas Negeri Padang. Kegiatan pelatihan dan uji kompetensi para asesor Penjaminan Mutu Internal yang diselenggarakan PPMI UNP ini melibatkan seluruh asesor di lingkungan Universitas Negeri Padang. Kegiatan ini diselenggarakan di Mess Universitas Negeri Padang yang berada di Lubuk Minturun, Padang pada 2-4 November 2018.

Dalam pelatihan ini juga dilakukan asesor lapangan dengan menurunkan para asesor ke berbagai program studi di lingkungan UNP. Dalam kegiatan ini Prof. Hermawati Syarif, M.Hum. atau akrab disapa bu Upik melakukan asesor lapangan di Fakultas Ekonomi. Setelah pelatihan juga dilakukan uji kompetensi seluruh asesor yang akan menjadi ujung tombak proses penjaminan mutu dan akreditasi pada program studi masing-masing.

Koordinator Prodi S3 Ilmu Keguruan Bahasa FBS UNP, Prof. Dr. Jufrizal, M.Hum. mengharapkan kegiatan yang diikuti bu Upik ini dapat memberi semangat dan kekuatan baru dalam proses penyusunan borang S3 IKB. Dalam kesibukan beliau dalam penyusunan borang Prof. Hermawati Syarif dan Prof. Jufrizal membicarakan kesiapan borang dan masing-masing standar yang sedang disusun task force S3 IKB.

Semoga proses akreditasi S3 IKB berjalan lancar (HA).