PRODI S3 IKB FBS UNP MENGADAKAN ACARA ICoLP-2

Editor: Havid Ardi, Penulis Ferdiansyah

Prodi S3 IKB UNP melaksanakan Konferensi Internasional yang kedua pada acara the 2nd International Conference on Language Pedagogy (ICoLP-2) pada hari Selasa, 15 November 2022 secara daring dengan Tema “Pedagogical Innovations Learning” dengan sub tema Teaching and Learning Strategy, Multimedia and Online, Language Assessment, Curicullum and Materials Development, Linguistics un Language Learning, and Critical Discourse Analysis.

Acara kegiatan ini dihadiri oleh empat narasumber yang akan memberikan materi diacara tersebut antara lain adalah: Dr. Suryadi, M.A., (Laiden University), Dr. Nurul Haniza Binti Samsudin (Malaya University), Dr. Eric Kunto Aribowo, S.S., M.A. (Universitas Widya Dharma) serta Sonezza Ladyana, S.S., (Hankuk University)

Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum selaku Koordinator Prodi S3 Ilmu Keguruan Bahasa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang mengatakan acara tersebut dilanjutkan terus untuk mengembangkan dan mendiskusikan karya-karya baru dan mendorong komunitas akademik yang lebih mapan dan mandiri. Harapan beliau IColP-2 ini bisa menberikan manfaat pada penelitian bahasa Inggris serta pengembangan pengajarannya di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *